Info Penting

Aplikasi Yasin dan Tahlil No 1 di Google dan Playstore

A plikasi Yasin dan Tahlil terbaik nomor 1 di Google dan Playstore kaya akan fitur dan konten yang bermanfaat untuk amalan sehari-hari u...

Info Penting

Artikel Terbaru

Aplikasi Yasin dan Tahlil NU Semakin Lengkap (Rekomendasi Aplikasi Islami Tahun 2024)

2 Jul 2024 - - 2

Aplikasi Yasin dan Tahlil NU karya Mung Media saat ini semakin lengkap, perbaikan tampilan dan urutan menu, perbaikan tampilan tasbih digital yang lebih keren dan interaktif, dan juga saat ini sudah dilengkapi dengan kitab maulid lengkap (Al Barzanji, Diba, Simtuduror, Burdan, Ad Diyaul Lami).

Selain perubahan-perubahan di atas, saat ini juga sudah ditambahkan audio pada halaman tahlil dan doa haji umroh yang bisa membantu anda dalam belajar membaca teks arabnya.

Aplikasi amalan khas orang NU yang saat ini sudah didownload lebih dari 2,4 juta kali ini dikembangkan oleh Mung Media, diharapkan dapat mempermudah Umat Muslim dalam meningkatkan ibadah kepada Allah Subhanahu Wata'ala, Berdzikir, membaca Ayat-ayat Al Quran dan juga Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Font arab menggunakan LPMQ Isep Misbah dari Kemenag RI tambah mendukung tampilan Aplikasi ini, sehingga teks arab mudah dibaca oleh pengguna, fitur lain aplikasi ini adalah kompas arah qiblat yang akan otomatis mendeteksi lokasi terbaru anda, waktu sholat sholat otomatis, dan berbagai fitur pendukung aplikasi lainnya.

Jika di playstore ditemukan ada aplikasi yang isinya konten dengan desain dan tata letak yang sama, sudah dipastikan itu hasil mengambil dari karya Mung Media.

Berikut tampilan Aplikasi Yasin dan Tahlil NU karya Mung Media:

2 komentar

  1. Mantav tanpa iklan 👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklanya muncul kalau hp terkoneksi internet, kalau internetnya tidak ada/ dinonaktifkan maka iklan tidak muncul.

      Hapus

Follow Me

Foto Mr. Mung
ttd Mr. Mung

Tutorial Blogger

Pilih Arsip Blog